Fakta-fakta Unik Film Charlie’s Angels

Sejak tahun 2018 lalu sudah beredar kabar bahwa film Charlie’s Angles akan diproduksi ulang dan siap ditayangkan di tahun 2019. Trailer film ini sudah dipublikasikan sejak 27 Juni 2019 lalu dan siap ditayangkan di layar lebar pada 15 November 2019. Anda sudah tak sabar ingin menyaksikan kembali aksi 3 agen rahasia perempuan yang cantik dan tangguh ini? Simak dulu fakta-fakta uniknya.

Fakta-fakta tentang film Charlie’s Angel

Film yang disutradarai sekaligus diproduseri oleh Elizabeth Banks ini menyimpan banyak fakta menarik. Berikut ulasannya.

Reboot, prequel, atau spinoff?

Menanggapi hal ini, Banks mengatakan pada sebuah wawancara bahwa film Charlie’s Angel versi modern ini sama sekali bukan Reboot, prequel, atau spinoff, melainkan gambaran kondisi modern Towsend Agency.

Charles Towsend adalah karakter yang diceritakan sebagai pemilik agensi rahasia swasta ini memang sudah kaya raya di tahun 70-an saat film ini pertama dirilis, seiring berjalannya waktu tentu saja harta kekayaannya semakin bertambah sehingga terlintas ide untuk menampilkan Towsend Agency di masa kini.

Mengenal sosok para Angels

Bukan lagi diperankan oleh Drew Barrymoore, Lucy Liu, dan Cameron Diaz, para Angels baru akan dimainkan oleh aktris-aktris muda berbakat. Mereka ini adalah Kristen Stewart sebagai Sabina Wilson, Naomi Scott sebagai Elena Houghlin, dan Ella Balinska sebagai Jane Kano. Tak hanya pamer wajah cantik, ketiganya juga mempunyai kemampuan jempolan sebagai agen rahasia.

Elizabeth Banks jadi Bosley

Bos para Angels adalah Bosley dan menariknya pada film Charlie’s Angels modern ini ada lebih dari seorang bosley yang mengarahkan misi mereka. Para bosley tersebut diperankan oleh Djimon Hounsou, Patrick Stewart, mantan pemeran Professor X dari seri film X-Men, dan Elizabeth Banks sendiri yang juga turut berpartisipasi berakting di depan kamera.

Genre action sekaligus komedi

Unsur komedi jelas sekali terlihat dari karakter yang diperankan oleh Naomi Scott. Sebagai anggota baru yang masih sangat naïf, dia tak henti bertanya kepada kedua rekannya dan gawatnya lebih sering pertanyaan yang konyol. Dirinya juga seringkali terpukau dengan aksi serta senjata kedua sejawatnya tersebut.

Syuting di dua negara

Sutradara memilih lokasi syuting film Charlie’s Angels ini di negara Turki dan Jerman, yaitu di kota Istanbul dan Hamburg. Proses syuting di negara Turki tersebut dilakukan di kawasan Sultanahmet, Arena Balap Veliefendi, dan Spice Bazaar. Seluruh produksi dilakukan selama sekitar 5 bulan dan rampung di tanggal 9 Desember 2018 lalu.

Soundtrack film ini dibawakan oleh penyanyi-penyanyi top mulai dari Lana Del Rey, Miley Cyrus, dan Ariana Grande. Banyak yang memprediksi film ini akan meraih cukup banyak penonton dan masuk dalam daftar box office.

Tanpa cameo

Menyalahi tradisi film Charlie’s Angels sebelumnya pada versi yang lebih modern ini Anda tak akan menyaksikan sedikit pun kehadiran para bintang yang pernah bermain sebelumnya pada versi terdahulu film ini, bahkan juga Farah Fawcett, Angel paling senior di Towsend Agency. Hal ini telah dikonfirmasi secara langsung oleh Banks yang membesut film ini.

Franchise ke 3 Charlie’s Angels

Film remake Charlie’s Angels ini merupakan franchise ketiga dari keseluruhan waralaba kisah ini. Cerita tentang kelompok agen rahasia wanita ini muncul pertama kali sebagai tv series pada tahun 1976 dan cukup banyak diminati hingga menghiasi layar kaca sebanyak 5 musim dengan jumlah total 110 episode. Di tahun 2000 Charlie’s Angels diproduksi dalam format layar lebar dan dibintangi oleh aktris, Drew Barrymore, Cameron Diaz, dan Lucy Liu.

Nah, siap menunggu kehadiran film ini?

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>